Sabtu, 04 April 2009

makNYUUUUUSSSS

oleh:afaf baehaqi

sudah 2 hari ini badanku terasa demam,tenggorokanku terasa sakit,mau aktifitas malas,sepertinya tenagaku sudah habis,hingga untuk membuka tutup botol obat saja,aku minta tolong ke temanku,,,

padahal kejadian ini sering aku alami dan sepertinya penyakitku ini rutin mendatangiku,sekali saja aku salah makan di jamin kambuh,padahal di dalam hidupku ada banyak pantangan2 makanan yang tidak boleh aku langgar,di antaranya tidak boleh minum minuman yang dingin,makan makanan pedas,dan makanan berminyak,


tapi sepertinya aku kemarin sudah melanggarnya,aku makan bebek goreng bumbu pedas,hingga sangking pedasnya kepalaku berkeringat serta rambut terasa gatal,wah pokoknya enak banget,maknyuuuuuuus....s seperti kata mas bondan,walaupun akhirnya aku harus konsekuen dengan akibat yang harus aku tanggung,akhirnya tenggorokanku meradang dan amandelku kumat.
wah kalau sudah begini baru nyesel,dan tak perduli lagi dengan lezatnya bebek goreng, tapi semua sudah terlambat dan akupun hanya bisa meratapi penyesalanku..

aku terbaring mencoba tidur,tapi rasanya susah sekali karena mungkin dari kemarin aku terlalu banyak tidur,akhirnya kuputuskan untuk utak utik laptop dengan tujuan menghilangkan rasa bosan dan mengalihkan rasa sakit ini agar sedikit terlupakan,

alhamdulillah sekarang demamnya sudah reda,obat yang di kasih dokter sudah ku minum,tapi bekas jarum suntiknya yang makccuuuuussss masih terasa nyeri,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar