Jumat, 26 September 2008

dreamer

oleh:afaf baehaqi

ketika kecil aku pernah punya cita2 jadi tentara,tapi seiring waktu berjalan, cita2ku beralih ingin jadi dokter,dari dokter lalu berubah ingin jadi guru, itupun gara2 terinspirasi dengan guru SMPku waktu itu,eh.. malah berubah lagi, karena aku tahu untuk jadi guru tak semudah yang aku kira


sekarang semua cita2 yang pernah aku bayangkan tak satupun ada yg terwujud,kini aku hanya seorang" pemimpi" yang sering menuai kegagalan.

tapi sekarang aku tak pernah ambil pusing dengan cita2ku,selama masih ada jatah nafas untuku, aku akan berusaha terus melanjutkan mimpi2ku.

aku lebih suka "mimpi" ketimbang memikirkan cita2,karena ketika aku akan memimpikan sesuatu aku tak pernah memikirkan tentang kemampuanku.

meski aku gagal,kucoba lagi,namun gagal lagi,aneh memang,tapi itulah yang sering aku rasakan.akupun tak habis pikir hidupku selalu saja penuh dengan cobaan,atau mungkin selama ini aku kurang bersyukur hingga aku selalu saja menyalahkan nasib,astaghfirulloh.....

begitu juga dalam urusan cinta ,tak jarang aku harus menahan rasa sakit karena penghianatan.mudah2an seiring waktu berjalan semuanya dapat aku lupakan,dan aku dapatkan seseorang yang bisa menerima aku apa adanya..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar